ATM Card ‘Ketelen’

ATM+Hand

June, 22nd 2013.

Hari Sabtu. Iya. Sabtu. Super sibuk.buat gue yang kerja di sebuah Golf Course. Eittss.. Gue bukan Caddy ya. Hmm.. Entah kenapa setiap gue bilang kerja di tempat Golf disangka Caddy. Emang Tempat Golf isinya Caddy doang -_-

Gaada anggapan buruk atau apa sih sampe gue ga suka disangka Caddy, cuma ya ga suka aja~ 😛

Ok Back To.Topic.
Gue di bagian Front Officer Cashier.
Jadi barusan tuh baru aja gue bisa ‘agak nafas’ setelah seharian ‘sesak’ gegara saking ramenya tamu yang dateng.
Nah, ada grup orang jepang gitu kan mau bayar. Most of them have unyu face yang bikin pengen nyubit banget :3
Satu dari mereka ke ATM yang ada didepan. Dan dia lamaaaa banget disitu. Tau-tau dia balik dan mukany kaya pengen nangis giru dan itu ngegemesin bangeeeet :3
Akhirnya dia bilang ke temennya dan dia nyamperin kita (gue dan FO Cahier yang lain) trus agak marah gitu, disangka kita bakal manfaatin atm card temennya yang ketelen. Padahal gue udah jelasin itu urusan Bank. Akhirnya ditelponin Bank-nya kan. Dan makin bingung lagi karena cara bicaranya Cust. Service Bank tersebut ga dimengerti sama orang jepang tadi -_-
Dan mereka pun berunding depan ATM. Dan itu lucu banget. Delapan orang cowok jepang cute dengan muka panik ngegerombol di depan ATM. Haha
Jadi, intinya.. Apa di luar negeri macem Jepang gapernah ada kasus ATM Card ‘ketelen’?
I’ll be browsing later! XD see ya~