Gallery

Keadaan Yang Lebih Baik

Lagi-lagi saya menulis disaat hati saya sedang tidak karuan. Hati saya sakit.  saya pun baru menyadari ada beberapa orang yang ternyata lebih sakit hatinya dari saya, pun baru saya sadari rasa sakit yang dirasakan oleh mereka itu ternyata disebabkan oleh saya.

Saya berusaha bersikap dewasa dengan menjadi pihak yang terlihat bijak, menjadi sabar dan bahkan saya  menunjukan bahwa saya ini sebenarnya kuat. Meskipun dalam hati ini, rasanya perih. Seperih-perihnya rasa yang bisa dirasakan oleh hati saya,– yang hanya seorang manusia biasa ini.

.

.

Semenit yang lalu, rekan kerja saya bertanya, mengapa akhir-akhir ini wajah saya murung dan terlihat sering melamun.

//

//

//

Bahkan saya tidak sadar jika semua perih yang sedang saya rasakan ini –yang saya kira sudah mampu saya tutupi dengan baik ternyata terpancar di wajah dan sikap saya yang dilihat oleh orang lain.

//

//

//

Saya merasa serba salah. Niat saya baik. Perasaan ini baik. Tapi kenapa saya terus dipojokkan dan susah sekali rasanya membuat keadaan menjadi normal seperti sedia kala.

Saya seperti tidak memiliki kesempatan untuk membuat semua keadaan ini menjadi normal dan seperti seharusnya.  Namun saya tetap berusaha untuk membuat kesempatan itu ada. Saya yakin, Allah SWT akan memberikan keadaan yang jauh lebih baik dari yang saya kira, meskipun tidak sekarang. mungkin esok, nanti atau mungkin justru keadaan yang jauh lebih baik itu sebenarnya keadaan yang saat ini sedang saya alami dan rasakan, yang saya rasa tidak baik, namun menurut Allah SWT ini baik.

Saya hanya menguatkan hati saya untuk tetap bisa kuat, kuat untuk tetap mempertahankan pikiran dan prasangka positif di hati saya ini.

.

.

.

Alhamdulillah, sudah merasa lebih baik di paragraph ini. Saya sudah bisa menghela nafas lega dan mengurai perih-perih ini menjadi senyum dan semangat.

 

Yay ! Vannia senyum !

Ah iya,

Tambahan untuk kamu yang mungkin membaca postingan ini nun jauh disana ^^

large

 

Salam,

 

Vannia

 

Leave a Reply

