Menciptakan Saat Yang Tepat

Beberapa waktu belakangan saya merasa bahagia. Sangat bahagia. Setelah beberapa tahun, saya merasakan yang namanya “Mati Hati”, kehidupan yang tertekan, emosi yang mudah meledak dan kesedihan yang begitu seringnya terpaut di wajah saya. Ya, kesemua hal tersebut hilang semenjak saya mengenal seseorang yang merubah seluruh hidup saya saat itu juga bahkan- kedepannya nanti.

Perubahan yang begitu baik dan indah, dan disinilah saya merasakan untuk pertama kalinya bahwa… mencintai seseorang yang mencintai diri kita dengan kesamaan sayang dan restu dari kedua keluarga itu memang sangatlah indah.

Beberapa orang yang mengenal kami berdua banyak yang memberi tanggapan, jika hubungan ini terlalu cepat untuk dibawa ke jenjang yang lebih serius.

Lho? Bukankah jika sudah sama-sama serius lebih baik disegerakan? Bukan karena gegabah atau apa ya, karena kami berdua sudah sama-sama pernah menjalani hubungan lama sebelumnya dengan orang lain, namun tidak pernah ingin ke jenjang yang lebih serius.

ketika sekarang kami sama-sama ingin serius, dan itu dalam jangka waktu yang singkat, bukankah itu lebih baik? Dan saya selalu menjawab komentar orang-orang dengan:

“tidak ada yang terlalu cepat, yang ada hanya saat yang tepat. Dan jangan biarkan saat yang tepat tersebut ditentukan oleh waktu yang berjalan, kita sendiri yang harus menentukan saat yang tepat!”

– Van

 

 

 

Leave a Reply

