Tulisan Mengenai Tulis Menulis

jadi, gue ini sebenernya ga tau ya basic-nya “nulis” di blog itu harus gimana, eh gatau juga sih apa ada SOP-nya atau nggak.

ya intinya gue sih nulis di blog lebih ke buat curhat aja hehe

walaaaau, sebenernya ga bagus juga sih cerita, ngeluh dan pamer di internet ya gak sih???

tapi ya gue sih menemukan ketenangan aja gitu setelah nulis disini, inspite ada yang baca atau nggak.

“Lah lo kan bisa nulis di diary aja kalo mau tenang atau di personal Journal yang cuma lo doang yang bisa baca,” ucap seseorang di seberang sana.

haha gue setiap abis nulis disini itu ya balik lagi.. terlepas ada yang baca atau ngga, rasanya tuh… tenang.

kalaupun ada yang baca terus ngetawain hidup gue, atau mungkin dia tersentuh atau bahkan terinspirasi… perasaan itu sih yang bikin hati enak dan pengen tetep nulis (curhat) disini.

pengen juga gitu bikin blog yang isinya bagus, bermanfaaf buat orang banyak, tapi ya kan gak gampang. butuh waktu, butuh belajar banyak dan… butuh mood yang stabil hehehe. kalau lagi males padahal punya ide tulisan yang bagus ya gabakal jadi. atau lagi rajin tapi idenya ga dapet.. sama aja ga ada hal bagus yang terposting disini juga.

hehehe

nah yang udah-udah sih gue nulis disini kalau hati lagi risau *halah* lagi emosi, sedih atau baru aja dapet kabar yang nggak ngenakin hati, pasti deh jari lancar banget ngetik di keyboard.

ini sekarang ngetiknya sambil nahan nangis sih, tapi gue lagi di kantor yang ada atasan dan tiap dia nyamperin langsung [alt + tab] 😦

makanya postingan ini isinya ya begini aja dan Alhamdulillah pada ketikan ini hati gue udah mulai tenang, segala kerisauan tadi mulai mereda. luar biasa efek menulis ini hihihi

 

Bye for now,

 

Van

Leave a Reply

