Saya Ingin Menangis

Lagi,

saya berada di titik jenuh

lagi,

saya berada di posisi yang saya sendiri tidak tahu apa yang yang harus saya lakukan

lagi,

saya melakukan kesalaha terus-menurus di satu hal yang sama

lagi,

Kondisi tubuh saya melemah dan tidak terasa menyenangkan di segala sisi.

 

saya sudah sering mengalami hal ini, tetapi pagi ini saya hanya ingin menangis sekeras mungkin agar dada ini lega.. agar dada ini berpisah dengan rasa sesak yang sedari tadi memenuhi rongga didalamnya.

 

saya ingin sekali menangis

saya tahu saya bisa melewati ini semua

saya tahu saya mampu.

namun pagi ini, 

saya hanya ingin menangis

dan hal itu tidak bisa dilakukan.

bahkan menangis saja harus saya tahan karena saya sedang ada dalam situasi yang tidak mengijinkan saya untuk sekedar menghela nafas dengan lega dalam tangisan tersebut.

 

featured image saya adalah salah satu pantai di Sulawesi yang ketika itu, pada saat saya kesana, tidak ada pengunjung lain.

ombak yang berdesir serta hempasan angin yang kala itu menerpa wajah saya masih sangat terasa.

akan sangat lega jika saya bisa menangis disana sekarang.

.

.

.

.

pagi ini,

saya hanya ingin menangis.

itu saja.

 

-Van-

 

Leave a Reply

