Tentang Perasaan Suka Yang Tidak Wajar dan Harapan Sia-sia

Semua Orang Punya Deskripsi masing-masing tentang apa itu “Rasa Suka” terutama “Rasa Suka” terhadap “Orang yang “Disuka”. Ribet ya?

yang pasti menurut saya, Rasa Suka itu kembali pada tujuan dan Niat yang ada didalamnya. Apakah Rasa Suka itu murni hanya Perasaan Kagum dan “suka aja” ketika orang tersebut ada disekitar kita, ataukah Rasa Suka tersebut berujung pada rasa Ingin Memiliki. Ini yang Susah. Lho kok Susah?

Kalau Rasa Suka Itu tidak Wajar ya jelas akan Susah. Tidak wajar ini yang seperti apa sih?

berdasar pengalaman pribadi, Rasa Suka Yang Tidak Wajar ini benar-benar menyiksa. yang dari awal saya sendiri sudah tahu akan seperti apa akhirnya, akan seperti apa menyita waktu dan pikirannya, yang kesemuanya itu ujungnya hanyalah sia-sia.

Kita memang Bukan Tuhan yang bisa seenaknya menentukan Ending, kenapa nggak jalanin terlebih dulu saja? kenapa Harus susah-susah menebak Ending yang belum kita tahu?

ya, seperti itulah saya. senaif itu pikiran saya.

Padahal sebagai manusia, kita diberikan insting dan hati untuk tahu, untuk menimbang mana yang memang baik, mana yang memang layak ditunggu dan diperjuangkan. tapi, kesemua itu tidak akan berarti kalau ada ‘ego’ dan rasa ingin memiliki disana. semanis apapun Kata mutiara yang saya ucapkan bahwa, ini hanya sebatas suka dan kagum adalah Totally Bullshit. karena Jika memang sebatas suka, kenapa saya membiarkan hari-hari saya Dull saat tidak melihat dan bertemu dia, kenapa saya membiarkan mood ini begitu mudah upside down karena hanya dia, kenapa saya membiarkan dia menjadi apa yang selalu saya tuju setiap harinya jika tidak ada unsur ingin memiliki disana?

saya sudah menyangkal perasaan ini lebih dari yang saya rasa saya mampu, namun ternyata permainan harapan yang saya tahu sia-sia ini tetap saja menutup kenyataan yang sudah saya ketahui sejak awal, bahwa, apapun dan keadaan bagaimanapun… rasa suka yang tidak wajar ini hanya akan berujung pada harapan yang sia-sia.

 

 

 

Hey again,

 

Vannia

One thought on “Tentang Perasaan Suka Yang Tidak Wajar dan Harapan Sia-sia

Leave a Reply

